Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Libur Kenaikan Yesus Kristus ke Pulau Seribu
11 Mei 2024 News

Pulau Seribu Dipadati Ribuan Wisatawan saat Libur Kenaikan Isa Almasih

Visit Pulau SeribuSebanyak 6.022 wisatawan nusantara dan mancanegara mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu selama libur Kenaikan Yesus Kristus. Berdasarkan data Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, 6.022 wisatawan tersebut mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu pada 9-10 Mei lalu.

Ribuan wisatawan tersebut datang dari berbagai pintu masuk, antara lain dermaga Marina Ancol, dermaga Muara Angke, dermaga Tanjung Pasir dan dermaga Cituis.

Paket Wisata Pulau Seribu, Harga Murah (Promo tahun 2024) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Tercatat, selama libur Kenaikan Yesus Kristus tersebut, sebanyak 5.889 wisatawan nusantara dan 133 wisatawan mancanegara mengunjungi pulau-pulau penduduk, pulau resort serta pulau wisata lainnya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Kunjungan wisatawan diprediksi akan semakin bertambah bersamaan dengan akhir pekan, yang akan menambah waktu libur. Untuk menuju Kepulauan Seribu, wisatawan bisa mengakses dermaga Kali Adem dan Marina Ancol dengan tarif yang berbeda-beda.

Melalui dermaga Kali Adem, para pengunjung bisa memanfaatkan kapal kayu dengan tarif sekitar Rp50 ribu hingga Rp 80 ribu, serta bisa juga menggunakan kapal Dishub DKI Jakarta dengan tarif sekitar Rp 44 ribu hingga Rp 74 ribu. Sedangkan melalui dermaga Marina Ancol tarifnya sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu. (Sumber)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
Baca Juga   Wisata Pulau Seribu Diserbu Wisatawan, Pemerintah Gencarkan Promosi

Sewa Mobil Hiace Jakarta, Harga Murah (Include Driver) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
×