Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Penghargaan Pulau Panggang
6 Apr 2024 News

Pemprov DKI Jakarta Beri Penghargaan Kepada Kelurahan Pulau Panggang

Visit Pulau SeribuKelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menerima piagam penghargaan sebagai juara lomba Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin didampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (05/04/2024). 

Paket Wisata Pulau Seribu, Harga Murah (Promo tahun 2024) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Fadjar mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada Kelurahan Pulauu Panggang yang sudah berhasil menerima penghargaan juara lomba Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari tingkat Provinsi DKI Jakarta. 

“Budaya gotong royong harus terus digalakkan di lingkungan masyarakat dan menjadi contoh untuk kelurahan lain di Kepulauan Seribu,” kata Fadjar. 

Sementara itu, Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin mengatakan, kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan tiap satu pekan sekali, di mana melibatkan semua unsur masyarakat di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan. 

“Untuk lomba gotong royong kami melibatkan 3 ribu masyarakat. Alhamdulillah tahun ini Kelurahan Pulau Panggang menerima piagam penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta. Ke depan harus terus dipertahankan,” pungkasnya. (sumber)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
Baca Juga   Kunjungan Wisata ke Pulau Seribu Cukup Tinggi, Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengamanan

Sewa Mobil Hiace Jakarta, Harga Murah (Include Driver) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!