Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Wisata Pulau Seribu
26 Agu 2024 News

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

Visit Pulau Seribu – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan Patroli malam Cipta Kondisi sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan positif ini dilakukan pada Sabtu (24/08/2024) di berbagai titik strategis di wilayah Kepulauan Seribu Jakarta.

Paket Wisata Pulau Seribu, Harga Murah (Promo tahun 2024) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sanyata Harsono, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Pilkada 2024.

Selain itu, dalam kesempatan ini, AKP Sanyata Harsono juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran informasi hoax yang dapat memicu keresahan di tengah masyarakat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024. Jangan mudah percaya pada informasi yang belum tentu benar, dan laporkan segera jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar AKP Sanyata Harsono.

Patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk nyata kehadiran Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. (Sumber)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
Baca Juga   Pemprov DKI Jakarta Beri Penghargaan Kepada Kelurahan Pulau Panggang

Sewa Mobil Hiace Jakarta, Harga Murah (Include Driver) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!