Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Kolam Renang Putri Duyung Cottage Ancol
5 Jul 2024 News

Fasilitas Putri Duyung Cottage, Wisata Tepi Laut Ancol Jakarta

Putri Duyung adalah wisata tepi laut di ancol Jakarta. Tidak hanya wisata namun keseruan di Putri Duyung Ancol ini adalah banyaknya fasilitas liburan yang sangat memadai buat Anda yang ingin merasakan kenyamanan berwisata.

Putri Duyung terkenal dengan banyaknya cottage yang menjadi andalan utamanya. Nama-nama cottagenya pun bertemakan hewan laut, salah satunya yang paling populer adalah Cottage Paus.

Paket Wisata Pulau Seribu, Harga Murah (Promo tahun 2024) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Jika Anda masih bingung untuk menghabiskan liburan di Jakarta dengan paket menginap, selain di pulau seribu, Anda juga bisa mencoba untuk berwisata sambil menginap di Putri Duyung Ancol.

Kemewahan Wisata Putri Duyung Ancol ini masih terjaga, mulai dari gerbang masuknya, sampai ke fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya.

Penasaran, fasilitas Putri Duyung Ancol, yuk kita sebutkan satu persatu.

Cottage

Kita bisa menginap di cottage ini dengan banyak pilihan. Tentunya di Putri Duyung Ancol ini, cottage-cottagenya sangat bersih, rapi, dan indah. Bangunan cottagenya pun memiliki corak-corak ke-indonesia-an.

Chapel Bridge

Sangat menyenangkan jika di sore atau pagi hari berada di Chapel Bridge, merasakan angin laut serta deburan ombak yang alami .

Infinity Pool

Tidak akan ada yang percaya jika ini berada di Jakarta, setiap mata akan menyangka suasana kolam ini ada di Bali. Selama masa PPKM, kolam renang tidak dapat digunakan untuk aktifitas berenang.

Kids Playground

Biarkan anak-anak bermain perosotan, ayunan dan beragam permainan lainnya hingga terciptanya tawa ceria mereka di Putri Duyung Ancol.

Sport Valley

Tetap bugar disaat staycation bersama Putri Duyung Ancol dengan menikmati olahraga basket ataupun futsal yang telah disediakan.

Fun Bike

Tidak ada salahnya untuk bersepeda menikmati suasana Putri Duyung Ancol yang teduh dipenuhi rerimbunan pohon dan nuansa tepi laut.

Baca Juga   Mudahnya Akses ke Pulau Seribu, Ribuan Wisatawan Ramai Berkunjung

Jogging Track

Berkeliling area Putri Duyung Ancol dengan berjalan santai dan suasana tepi laut serta danau yang memanjakan mata.

Kids Swimming Pool

Mainkan imajinasi si kecil bersama kolam renang yang berbentuk seperti kapal bajak laut. Selama PPKM, kolam renang tidak dapat digunakan untuk berenang dan aktifitas air lainnya.

Ular Tangga

Mengenang masa-masa kecil di tahun 80-90an dan memperkenalkan kepada si kecil tentang permainan ular tangga dan sejenisnya.

Itulah tadi fasilitas Putri Duyung Ancol, sebuah wahana liburan dan staycation mewah yang ada di tepi laut Ancol Jakarta. (ican)

Jika Anda tertarik untuk staycation di Putri Duyung, Anda bisa menghubungi Sheila Tour di website ini atau baca juga infonya di halaman Putri Duyung Ancol – Visit Pulau Seribu

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Sewa Mobil Hiace Jakarta, Harga Murah (Include Driver) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!