Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Tingkatkan kebahagiaan dan keceriaan Anda dengan Berwisata di Pulau Seribu, Rencankan Liburan Anda dari Sekarang hanya di Sheila Tour
Jembatan Cinta Pulau Tidung Roboh
10 Jun 2024 News

Jembatan Cinta Pulau Tidung Roboh Diterjang Angin Kencang

Visit Pulau Seribu – Atap jembatan cinta Pulau Tidung roboh diterjang angin kencang, jembatan ikonik di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kabupaten Seribu mengalami kerusakan pada Minggu (9/6/2024).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan pihaknya akan segera memperbaiki atap tersebut karena saat ini masih masa pemeliharaan.

Paket Wisata Pulau Seribu, Harga Murah (Promo tahun 2024) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

“Ambruk karena angin puting beliung. Besok akan diperbaiki, masih masa pemeliharaan pihak ketiga,” ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan proses pekerjaan renovasi Jembatan Cinta yang menggunakan anggaran belanja negara daerah (APBD).

“Renovasi jembatan cinta pulau tidung roboh ini termasuk dalam Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Kepulauan Seribu,” kata dia.

Jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil tersebut disebut Junaedi dalam Pekerjaan Unit kerja Teknis 2 Kabupaten Kepulauan Seribu.

Jembatan Cinta ini dilengkapi gazebo, water dance dan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu

“Jembatan Cinta ini merupakan ikon wisata Pulau Tidung. Diharapkan dapat meningkatkan lebih banyak kunjungan wisatawan yang datang berlibur,” pungkas Junaedi. (Sumber)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Baca Juga   PKK Pulau Seribu Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Sewa Mobil Hiace Jakarta, Harga Murah (Include Driver) Klik di Sini untuk Info Selengkapnya...

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!